22 Januari 2009

HA... JALAN JALAN KE NERAKA


Kali ide gila ya, dari Team WEb Komunitas Jalan-Jalan ingin mengajak jalan-jalan ke Neraka ... ha.. apa.. ah... no simak aja dech.. tulisan berikut dengan panjang dan lebar ok ok. yes.

Jalan-jalan ke neraka sebenarnya tak akan pernah jadi ide bagus untuk mengisi liburan sekolah. Sekalipun bosan di rumah, sepertinya sedikit yang mau diajak ke sana. Tapi, beda jika yang mengajak jalan adalah Lamb of God, band metalcore asal Richmond, Virginia, Amerika Serikat. Mereka menggaet penggemar dengan single Walk with Me in Hell.Sebab, ternyata neraka yang ditawarkan Lamb of God adalah karya musik berkelas yang pernah menjadi nominasi Grammy Award 2007 kategori Best Metal Performance.
Yakni, album Sacrament (2006) yang laku 65 ribu kopi di pasaran pada minggu pertama penjualan.Tiga tahun berlalu, Lamb of God kembali mengentak. Randy Blythe (vokalis), Mark Morton dan Willie Adler (gitaris), John Campbell (bassist), dan Chris Adler (drummer) bangkit dengang merilis Wrath. Dengung album tersebut sebenarnya terasa sejak pertengahan 2008. Mereka istirahat setelah dua tahun tur promo Sacrament. Agustus 2008, santer diberitakan bahwa Wrath sudah menunjukkan wujudnya.
Fans yang nggak sabar ber-headbanging lagi dengan lagu-lagu mereka menyambut gembira. Untuk lebih memanjakan fans yang sangat antusias, Lamb of God menyediakan tempat di website resmi band.Di situs www.Lamb-of-god.com, fans bisa melihat seberapa jauh perkembangan Wrath. Caranya, melihat berbagai posting dan video live yang dipasang Lamb of God. Meski sudah sering dibocorkan, Chris masih yakin dengan album kelimanya. Kakak Willie Adler itu percaya bahwa fans pasti terkejut dengan materi musik Lamb of God. Menurut dia, ada stuff-stuff yang diubah dalam musik Lamb of God. Pengubahan musik tersebut memang selalu dilakukan. Sebab, Lamb of God sepakat tak mau jalan di tempat.Tiap album Lamb of God selalu mengalami evolusi. Proses itu masih terus berlanjut. "Kami selalu melakukan sesuatu yang fresh," ujar Chris.
Albumnya kali ini digadang-gadang bakal lebih liar dari Sacrament. Cord-nya acak. Musiknya sangat agresif, ditemani jeritan Randy Blythe, khas vokal hardcore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi komentarnya ya.. tapi jangan spam lho...