21 Mei 2009

Today is mey 21 2009


Hari ini 21 Mei 2009, sebenarnya hari libur nasional karena di kalender berwarna merah, tapi kenyataannya aku hari ini tetap aja masuk kerja n kerja seperti biasa, hal semacam ini sudah aku jalani hampir setiap ada hari libur selalu aja masuk jadi tidak kaget, kecuali hari-hari libur yang bener-bener sakral. Suasananyapun di kantor juga terasa tidak beda dengan hari-hari kerja biasanya, berpakaian seragam komplit pakai sepatu hehehe... ya maklum swasta... Aku bekerja disebuah perusahaan rokok terkenal di Indonesia bahkan juga sudah ada yang beredar di luar negeri dengan kemasan export. Aku bekerja di office atau di bagian kantor dan sehari-harinya ya ngadepin komputer dengan berbagai jenis data yang setumpuk dan berbagai jenis nota-nota tumplek brek di meja kerjaku tiap hari di key in ke komputer tersebut dengan jenis aplikasi web dan aplikasi lokal, jelas komputer seharian onlen terus sampai aku pulang. Tapi hari libur seperti hari ini memang tidak pengaruh besar terhadap pemasaran kecuali hari-hari sakral, sedangkan di pasar bahkan toko-toko semua buka seperti biasa, jadi hal semacam ini diambil kesempatan oleh perusahaan yang aku kerja udah 21 tahun ini untuk mengambil omzet yang sebesar-sebesarnya dan yang paling penting adalah perusahaan bisa melayani konsumen dengan sepuas-sepuasnya.

Apakah ada yang kerja juga pada hari libur ini..? jika masuk pada hari libur ini, semoga menjadi yang lebih baik dari hari-hari kemarin.
..

2 komentar:

  1. Kalo soal kerja di hari libur kayaknya memang kita sama deh...he..he..he.. namanya juga sama-2 kerja di perusahaan yang sama. cuman beda daerah aja he..he..he.. yang penting enjoy aja...

    BalasHapus
  2. may 21...
    aku juga tetep bekerja kok...

    BalasHapus

Isi komentarnya ya.. tapi jangan spam lho...