31 Juli 2009

Award From mbak Reni

Award ini aku dapatkan dari mbak Reni yaitu katanya Seorang istri yang bahagia karena menerima titipan dariNya seorang buah hati yang cantik dan istimewa (subhanallah) dan harus pandai-pandai mengatur waktu untuk kerja dan keluarga.

Yang pada saat itu mengisi komentar pada blogku yang mengatakan : BTW, ada award utkmu lho.. Dah diambil belum ?Ambil disini ya ? http://another-reni.blogspot.com/2009/07/boyongan.html
Ternyata mbak reni Boyongan atau peresmian Rumah barunya, dan dalam rangkah merayakan postingannya yang sudah mencapai 200 pada blognya di http://www.renijudhanto.com/ , mbak reni memberikan award pada semua sahabat blogger yang sering mampir diblognya. Cukup banyak yang di tulisnya sebagai sahabat yang di berikan award tsb. Dan salah satunya aku sendiri... terima kasih, semoga semakin semangat dalam mengisi hari hari di dunia maya.

Award yang bagus dan katanya sederhana tapi penuh dengan perjuangan sekuat tenaga. Dan hasilnya menurutku luar biasa penuh kreatifitas dan mantap.

Inilah award dari mbak Reni

3 komentar:

  1. Wah... senengnya, award dariku udah terpasang disini. Ternyata begini ya rasanya melihat hasil karya sendiri bida terpajang di rumah para sahabat.... Subhanallah... ternyata berbagi itu sangat indah...

    BalasHapus
  2. yup, setuju sama Reni.
    berbagi memang indah.

    BalasHapus
  3. selamat lagi ya bro...sukses terus and semangat bro.

    BalasHapus

Isi komentarnya ya.. tapi jangan spam lho...