28 Juli 2009

Wisata Warles & Cales Bikin kantongmu tidak blong



Jalan jalan dan nongkrong di pinggir jalan, ah ini seh hal biasa....semua orang pernah apalagi di warles (warung lesehan) atau cales (cafe lesehan) dan lainya yang di pinggir jalan.

Tapi yang menjadi luar biasa adalah merupakan wisata yang hemat, mengesankan dan tidak terlalu berteleh-teleh dan tidak terlalu macem-macem, yang penting bisa menikmati Jajanan di pinggir jalan dan tentu bikin kantong tidak bolong, masalahanya harganya hemat lah ... tidak seperti nongkrong di cafe-cafe mewah... hahaha. Yang pentin lagi kita bisa Enjoy Aja..

Yang perlu di perhatikan pertama di warung tsb. Harus diketahui jenis makanan dan minuman, misal cocok yang bisa kita lanjut besoknya. Tapi kalau tidak cocok ya jangan di ulang kembali ke sana.

Kalau di kota Gandrung Banyuwangi, kebanyakan menunya lontong pecel, pansit mie, bakso (kalau bakso lebih dikenal yang jumbo), atau makanan khas daerah seperti nasi tempong, soto rujak, sedang minuman ya biasa aja bisa minuman botol atau juz buah, dan untuk makanan jajanan lebih beraneka juga seperti petulo, donat lokal, kue bakiak, atau pisang molen dan macem lainnya.

4 komentar:

  1. baru tau...kalo warles tu warung lesehan. istilah baru buatku.
    ehehhehe

    BalasHapus
  2. aku taunya angkringan... hehehe bukan warles. :p

    BalasHapus
  3. hmm...yang penting enjoy ya bro hehehe.bikin kangen Indonesia ni:D

    BalasHapus
  4. di cafe mewah juga bisa hemat lo.....
    mo tau caranya....?
    pesannya air putih aja,,,he,,,he,,,he,,
    tapi betulkok nongkrong di warles itu lebih nikmat dan hepi ga perlu mikirin kantong bolong..
    ni dah apir kan tar mampir lagi ya,,,

    BalasHapus

Isi komentarnya ya.. tapi jangan spam lho...