11 Januari 2010

AREA GRATIS INTERNET

Antusiasme siswa memanfaatkan AREA GRATIS INTERNET di beberapa Sekolahan tingkat menengah atas terlihat di setiap jam , terutama saat istirahat dan pulang sekolah.
Teras kelas dan depan Lab Komputer terlihat anak berkerumun asyik berselancar berama-ramai, mendulang informasi di Dunia Maya.

Langkah Awal menuju era informasi sudah terasa, yang biasanya pada area Sekolah Hot Spot Area ON Line di batasi pada Jam Istirahat atau Jam Pulang Sekolah Saja, berbeda dengan Area Hot Spot yang di tempat-tempat Umum seperti Supermakret, Café, Taman Kota, Jam Hot Spot sangat bebas 24 jam On Line.
Untuk di Kawasan Sekolah Area Hot Spot "ON" SAMPAI JAM 16.00. dan pada jam Sekolah biasanya terjadi Off Line/Blank System Kecuali di Dalam Lab Komputer.

Ini Semua tujunganya diadakan Area Hot Spot di Sekolah agar anak-anak Sekolah bisa memanfaatkan waktu, agar dapat bermain yang bermanfaat. menghindari perilaku yang tidak diharapkan. NO DRUG, NO DRINK NO NARKOBA.

Area Hot Spot juga bertujuan untuk mempromosikan kelebihan pada sekolah-sekolah tersebut, dan saat ini hamper semua sekolah SMP / SMA sudah dilengkapi Area Hot Spot Free. Seperti juga di Area Café, Pusat perbelanjaan, Taman-taman Kota biasanya di tempatkan Area Hot Spot Free bertujuan untuk memberikan nuansa lebih pada tempat tersebut.
.

2 komentar:

  1. sudah saatny semua area publik dilangkapi dengan hot spot atau wifi atau apalah namanya yang menyediakan internet gratis.

    kampus kampus sekarang kan sudah dilengkapi internet gratis,,, sedih, jamanku masih kuliah dulu, kenapa belom gratis ya...

    BalasHapus
  2. namanya jaman sudah tambah canggih, sudah semestinya fasilitas seperti itu di tingkatkan..
    biar bangsa kita ndak ketinggalan ... hehehehe

    BalasHapus

Isi komentarnya ya.. tapi jangan spam lho...