08 April 2010

DC2 Banyuwangi






Beberapa hari kemarin tepatnya minggu 28 Maret 2010, dari komunitas sepeda kami telah mengikuti Event Fun Bike ya... kebetulan fun bike tersebut disponsori oleh perusahaan tempat kerja saya.

Fun bike kali ini cukup menantang bagi komunitas sepeda kami, lokasi tepatnya di Genteng-Banyuwangi yaitu sebuah kota kecamatan yg berjarak sekitar 60Km dari kota Banyuwangi untuk kesanapun sepeda terpaksa di angkut dengan mobil. Routenya/medan yang dilalui berjarak 30 Km dan 2 Pos stampel ticket dengan waktu tempuh 3 jam, dari start ke finis yang dilaluipun nyaris 70% jalan makadam, pedesaan, terjal naik turun dan juga melewati persawahan hingga sepeda tidak dinaiki alias di tuntun saja.

Dari 30 Km tersebut yang kami lalui hanya satu bengkel yang kami temui pada route tsb dan sungguh eronisnya tidak ada penempatan bengkel gratis dari panitia, untung saja sepeda dari komunitas kami tidak lanca-lanca saja, tapi biar bagaimanapun tetap saya membawa bekal dari kunci pas, obeng, tang, kunci L. yang kami masukkan dalam tas kecil.

Semoga kegiatan fun bike kemarin menjadikan kekuatan dari komunitas saya, karena membentuk komunitas tersebut cukup kesulitan.

Sementara itu diluar kegiatan fun bike, dari komunitas saya selalu bersepeda tiap hari minggu hampir rata-rata tempu 30 KM. Makanya jarak fun bike kamarin itu tidak jadi masalah hanya medan yang terjal dan makadam itulah yang menjadi momok.
.
DC2 - Banyuwangi
.

1 komentar:

  1. wah kalo sudah jadi hobi, kegiatan bersepeda jadi sangat menyenangkan yaa...

    sayang, aku gak suka bersepeda

    BalasHapus

Isi komentarnya ya.. tapi jangan spam lho...