01 September 2010

Mnjelang Lebaran (Hari Raya Idul fitri) 2010

Siapa ya ... yg binggung di waktu menjelang Lebaran (Hari Raya Idul fitri)... hehehe.. pastinya orang tua atau buk ibuk... pak bapak. .. yang punya nak-anak, yang terutama masih kecil, atau yang sudah pada ngerti hari raya.. woh.. sungguh senangnya anak-anak sebaya itu. karena pastinya minta baju baru, sepatu baru... wah pokoke serba baru.

yang binggung pastinya para orang tua. ntah kenapa tradisi baju baru, sepatu baru tiap hari raya pasti ada... dan yg jelas rame alias full mulai dari supermarket, grosir baju, pasar tradisional, hingga pasar kagetan... weh weh semangat buat para pedagang laris manissssssssss....

yang tidak kalah ribut lagi yaitu beli kue yg bisa di suguhkan oleh para tamu dan kerabat pada hari raya... so pasti dech.. haris bisa menjamu para tamunya.

Nah.. yang paling tidak kalah lagi yaitu tukar uang baru... wah wah.. sungguh luar biasa penukaran uang baru, bisa tukar di bank -bank terdekat atau bahkan ada bank keliling yang khusus menyediakan uang baru ... nah ini biasanya ada di pasar-pasar.. mau tukar uang baru. cepet dech.. ntar keburu habis. hehehehe.

Dan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ... itulah ucapan yang kerap udah mentradisi setiap tahun.. moment yang setahun sekali bahkan di buat kesempatan para perusahaan berpromosi mulai dari perusahaan jasa telekomukasi, makanan -minuman, dan bahkan perusahaan rokok.
.

1 komentar:

  1. ini lebaran pertamanya Dija Om...
    oh ya Om, Dija mau merayakan ulang (setengah) tahun lho...

    semuanya diundang...

    BalasHapus

Isi komentarnya ya.. tapi jangan spam lho...