10 September 2009

Mengenang DJ AM



New York DJ AM ditemukan meninggal di apartemennya pada Jumat (28/8/2009). Kematiannya disebabkan overdosis obat.

Seorang teman DJ AM meminta polisi untuk mendobrak apartemen pria bernama lengkap Adam Michael Goldstein itu di kawasan New York. Menurut temannya, DJ AM sulit untuk dihubungi beberapa hari terakhir.

Dikutip dari Contact Music, Sabtu (29/8/2009), saat itemukan, DJ AM telah tewas. Di apartemen sang DJ, peralatan untuk memakai obat-obatan juga ditemukan. DJ AM pernah hampir bunuh diri karena pengaruh kokain umur 24 tahun.

Laki-laki yang pernah berkencan dengan Mandy Moore dan Nicole Richie itu telah memiliki nama di dunia musik. Ia pernah bermain dalam rekaman musik beberapa musisi ternama seperti Madonna, Papa Roach dan Will Smith.
OD Sering disebut karena kecanduan atau bisa disebut keinginan kebiasaan yang buruk pada diri kita sendiri, apalagi tanpa pengertian yang mendasar. Kebekalan dari awal memang perlu ditanamkan, biarpun bekerja di dunia Entertain. bukankah demikian.
di kutip dari Detikdotcom

3 komentar:

  1. DJ AM apanya DJ Tri??
    kalo sama DJ PM kayaknya bersaudara ya? 10.00AM ato 10.00PM
    hehehehe

    BalasHapus
  2. dj mank nggak bisa lepas dari presepsi masyarakat akan drugs..... so, bagi dj-dj jangan loe make drugs....

    BalasHapus
  3. Tulisan ini hanya untuk mengenang aja... memang semua kehidupan malam tdk luput dari persepsi/penilaian masyarakat dng drugs, kata wong jowo gebya uyah... tapi yg jelas Say No Drugs

    BalasHapus

Isi komentarnya ya.. tapi jangan spam lho...